Jembatan Sangatta Lama diresmikan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang

Bagikan updated

Infrastruktur dasar seperti jembatan merupakan hal penting untuk mobilitas masyarakat, kali ini masyarakat Kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan resmi memiliki akses untuk memperdekat jarak antar wilayah yang dilewati sungai Masabang. Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, S.T., M.M meresmikan Jembatan Sangatta Lama, Senin, (12/04/2021).

Menjelang bulan Suci Ramadhan, peresmian jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat yang sebelumnya menggunakan moda transportasi ‘Ponton’ kali ini bisa melalui Jembatan Sangatta Lama. Hal ini sekaligus menjadi tanda perkembangan ekonomi yang diharap lebih tinggi mengingat di kawasan tersebut terdapat Pasar Sangatta Lama, yang selama ini menjadi sumber penghidupan banyak pedagang. Sekaligus sumber perputaran ekonomi warga.

Peresmian Jembatan Sangatta Lama turut dihadiri para Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, Ketua Anggota DPRD Sayid Anjas, Anggota DPRD Hj Fitri, dan Hj Hasna.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan,

“Jembatan Sangatta Lama ini sudah lama dinantikan warga. Ini sekarang sudah kami resmikan dan bisa dilalui warga untuk digunakan sehari-hari,” ucapnya. (Tim Diskominfo Perstik Kutim)


Bagikan updated
Kutai Timur