Sekda Serahkan SK Purna Tugas Dra Hadijah & Ir Karoding

Bagikan updated

TANA PASER- Tercatat 1 Agustus dan 1 September 2021, terdapat dua orang pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser yang purna tugas.

Kedua pejabat itu adalah Kepala Dinas PPKBP3A Dra Hadijah yang terhitung pensiun 1 Agustus 2021 dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hotikultura Ir H Karoding yang terhitung pensiun per 1 September 2021.

Seharusnya penyerahan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas kedua pejabat tinggi Pratama tersebut diserahkan langsung Bupati Paser dr Fahmi Fadli, namun karena berhalangan, maka diwakili oleh Sekda Katsul Wijaya.

Penyerahan SK Purna Tugas digelar diruang kerja Bupati Paser, Senin (2/8/2021) pagi disaksikan Asisten Administrasi Umum Arief Rahman, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Romif Erwinadi dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hj Ina Rosana.

Selain itu juga hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Suwito serta Sekretaris Korpri HM Guntur.

Sekda Katsul Wijaya mengatakan, acara purna tugas ini adalah inisiatif Bupati Paser, sebagai apresiasi atas kinerja ibu Hadijah dan Karoding  selama ini, dan Katsul menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas keduanya selama menjadi ASN dalam waktu puluhan tahun mengabdikan dirinya pada negara.“Terima kasih ibu Hadijah dan Pak Karoding atas pengabdiannya,” katanya. (humas)

Sumber: https://paserkab.go.id/berita/humas/sekda-serahkan-sk-purna-tugas-dra-hadijah-ir-karoding


Bagikan updated
Kalimantan